Rabu, 26 Januari 2011

launching helm bercorak otomotif dan motor plus

Launching Helm Bercorak OTOMOTIF dan MOTOR PLUS

OTOMOTIFNET – Disela-sela gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2010, OTOMOTIF dan MOTOR PLUS bekerja sama dengan PT DMI, pabrikan helm KYT untuk memproduksi dan menjual helm dengan desain khusus bercorak OTOMOTIF dan MOTOR PLUS.

“Selama ini OTOMOTIF dan MOTOR PLUS selalu giat dan aktif mendukung program aman berkendara. Dan dengan official helm ini adalah salah satu wujud dari konsistensi kita mendukung keselamatan berkendara dan program pemerintah tentang penggunaan helm ber-SNI,” buka Hary Kristianto, Business Manager OTOMOTIF Group.

“Dengan menggandeng media yang sudah cukup dikenal di masyarakat, kami mengharapkan sosialisasi helm SNI akan lebih cepat sampai pada konsumen. Dan terbangun kesadaran memakai helm bukan sekedar karena takut polisi dan gaya-gayaan, tapi lebih karena factor safety,” ungkap Hendry, marketing manager PT Tara Citra Kusuma (TCK) produsen helm KYT, INK dan MDS.

“Untuk sementara helm yang desain dibuat dari kerja sama antara tim desain OTOMOTIF dan KYT ini akan didistribusikan lewat jaringan kami,” tambah Hendry. Artinya siapapun di seluruh Indonesia bisa memiliki helm ini.

Helm dengan corak OTOMOTIF menggunakan merek KYT dan desainnya full face. Sedang khusus MOTOR PLUS dibuat dari helm open face MDS. Meski belum ditetapkan berapa harganya tapi dua helm ini layak ditunggu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar